SELAMAT DATANG DI WEBLOG MAHASUTRA (Mahasiswa Universitas Terbuka)

Minggu, 10 Januari 2010

Pembukaan


DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA


MAHASISWA UNIVERSITAS TERBUKA PROGRAM S1 PGSD BOGOR (LAWANG GINTUNG) MEMPERSEMBAHKAN SEBUAH WEBLOG BAGI KALANGAN DUNIA PENDIDIKAN UTAMANYA MAHASISWA UNIVERSITAS TERBUKA


Bahagia sekali kami mahasiswa Universitas Terbuka Program S1 PGSD mencoba untuk membuat sebuah terobosan dalam upaya membagi/share ilmu pengetahuan yang kami miliki untuk anda semua.
Bersama blog ini kami berharap adanya peran serta seluruh mahasiswa dan kaum pendidik untuk turut berkontribusi dalam mengisi weblog ini, agar dapat berkesinambungan dan terus berkembang demi kemajuan dunia pendidikan bangsa dengan cara mengirimkan tulisannya kepada kami tim redaktur baik berupa : Informasi terbaru (uptodate), materi- pembelajaran, Sharing Tugas mata kuliah, Pengetahuan Umum, Tip and trik pengajaran, Pengalaman pribadi, seputar teka-teki, Joke/lelucon dan lain sebagainya.


Catatan :



  • cara mengirimkan tulisan bisa berupa soft copy (CD / Flash Disk) atau melalui alamat e-mail Kami di alamat ini erman_td@yahoo.co.id

  • semua tulisan akan kami muat setelah melalui proses editing.

  • kami tidak bersedia menerima tulisan yang bersifat:SARA, menghujat seseorang, mengandung pornografi, menghasut orang lain maupun kelompok tertentu, kampanye Parpol dan propaganda negtif lainnya.

  • Atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terimaksaih

Tertanda


Redaktur Mahasutra

1 komentar:

  1. I Agree. Lets Share & Growth Together! Mari kita semai PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER untuk membangun peradaban bangsa Indonesia yang lebih gemilang. Allah Bless Us.

    BalasHapus

Pengikut